Negara dengan Tarif Liburan Murah di Dunia

liburan murah

Ingin Liburan Murah Ke Luar Negeri? Ini Dia, Negara Dengan Tarif Liburan Murah Di Dunia

Apakah mimpi Anda untuk berlibur ke luar negeri sudah terwujud? Apakah Anda masih perlu menabung bertahun-tahun untuk bisa berlibur ke luar negeri? Menabung sih boleh saja, tapi Anda tak perlu menabung selama bertahun-tahun hanya untuk pergi liburan ke luar negeri. Sebab, ada beberapa negara dengan tarif liburan murah di dunia. Penasaran kan, mengenai nama-nama negara tersebut? Yuk cari tahu info selengkapnya!

Nama Negara Dengan Tarif Liburan Termurah Di Dunia

  1. Negara Kamboja

Siapa sangkah bahwa Anda bisa menikmati liburan yang seru dan menyenangkan di negara Kamboja. Di negara yang satu ini Anda bisa merasakan tinggal di penginapan yang nyaman berharga murah, yakni hanya sekitar 50 ribu – 250 ribu rupiah permalam. Selain biaya menginap, untuk biaya makan pun Anda hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp. 15 ribu hingga Rp. 50 ribu saja. Murah sekali kan? Di samping itu, di Kamboja juga ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi secara gratis.

  • Negara Vietnam

Masih dalam cakupan wilayah Benua Asia, yakni negara Vietnam yang dijadikan sebagai tempat wisata terfavorit bagi berbagai pelancong dari seluruh dunia. Pasalnya, di negara ini para wisatawan bisa berdestinasi wisata dengan harga yang murah, mulai dari menyewa tempat penginapan, biaya makan hingga biaya untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata yang menarik.

  • Negara Bolivia

Ingin melancong hingga ke Benua Amerika? Jika iya, maka datanglah ke Bolivia. Bolivia merupakan sebuah negara kecil yang berada di Amerika Serikat. Walaupun letaknya ada di Benua Amerika, namun biaya hidup di negara ini cukup murah, sehingga Anda pun bisa menikmati waktu liburan yang sangat menyenangkan di salah satu negara dengan tarif liburan murah di dunia, yakni dengan tetap menghemat biaya pengeluaran.

  • Negara Argentina

Tak ada yang menduga sebelumnya, bahwa negara yang terkenal dengan olahraga sepak bola nya ini ternyata menawarkan berbagai pilihan paket tour yang begitu murah. Hal ini merupakan informasi terbaik bagi Anda yang hendak merencanakan liburan ke luar negeri, maka agendakan pula Argentina sebagai negara tujuan destinasi wisata Anda.

 Meskipun sudah dapat dipastikan bahwa ke empat negara tersebut adalah negara dengan tarif liburan murah di dunia, namun ketika memutuskan untuk pergi ke sana, Anda perlu membawa uang saku lebih, yang nantinya akan digunakan untuk berjaga-jaga.

Baca juga: Wisata Selancar Asyik di Indonesia Yang Wajib Kamu Datangi
Didukung oleh: Biro wisata internasional dengan tarif cocok di kantong

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *