NUSKIN

NUSKIN

Apa sih NU SKIN?

Mungkin sudah banyak yang pernah dengar, tapi tidak sedikit juga yang baru tahu.

NU SKIN adalah produk keCANTIKan dan keSEHATan yang sudah ada sejak 30 tahun yang lalu. Sudah lama banget kan? Tentu saja ini bukan produk yang abal-abal.

Kalau kualitasnya jelek atau “biasa” saja, tentuuu sudah ditingggalkan penggunanya.

Justru karena produk ini berkualitas bisa establish sampai sekarang.

Sudah banyak orang yang merasakan manfaatnya.

NU SKIN terkenal dengan produk anti aging dan awet muda.Nah produk ini tidak bisa sembarangan didapat, karena dipasarkan lewat MLM (Multi Level Marketing). Jadi hanya distributorlah yang bisa menjual dan membelinya.

NU SKIN adalah sebuah perusahaan Anti Aging No. 1 Dunia yang sedang berkembang di 56 Negara diseluruh dunia. Perusahaan ini begitu terkenal dengan salah satu produksinya yang paling fenomenal adalah Galvanic SPA II. Sebuah alat Seterika Wajah yang dapat menghilang keriput, selulit, dan meremajakan kulit hanya dalam beberapa menit saja.

NU SKIN adalah

  • Perusahaan dengan omzet milyaran US$ yang terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE).
  • Salah Satu dari perusahaan terbesar dan paling sukses di industri Direct Selling.
  • Memiliki 55 market diseluruh dunia.
  • Nu Skin Enterprises memegang peringkat Dunn & Bradstreet 5A1 yang terkenal.

Dengan penjualan tahunan lebih dari $1 Milyar, Nu Skin Enterprises memasarkan produk-produk inovatif dengan beragam manfaat yang nyata. memiliki lebih dari 125 Ilmuwan dan tenaga ahli dari 13 disiplin ilmu yang senantiasa memastikan kualitas tertinggi dan inovasi dalam meneliti dan memproduksi produk-produk yang memenuhi kebutuhan konsumen saat ini.

Pasarnya bagaimana?

Guedee banget. Karena SEHAT sudah jadi kebutuhan dan prioritas utama saat ini. Orang sudah ngeh bahwa hanya dengan sehat lah bisa menikmati hidup. Dan CANTIK  bonus yang pastiiii ga bakal ditolak. Banyak orang yang rela keluar uang puluhan bahkan ratusan juta agar cantik dengan operasi. Nah kalau tanpa operasi bisa cantik, awet muda, sehat dan kantong tebal? SAYA MAU.

Bagaimana dengan Anda?

WhatsApp chat