Ini Dia Gaya Fashion Pria Elegan dan Classy yang Bikin Wanita Jatuh Hati
Depok Jaya
+6281388937757
mazpratono@gmail.com

Ini Dia Gaya Fashion Pria Elegan dan Classy yang Bikin Wanita Jatuh Hati

Blog berbagi Informasi yang Positif

Ini Dia Gaya Fashion Pria Elegan dan Classy yang Bikin Wanita Jatuh Hati

Gaya Fashion Pria Elegan
Gaya Fashion Pria Elegan

Ini Dia Gaya Fashion Pria Elegan dan Classy yang Bikin Wanita Jatuh Hati. Salah satu gaya fashion pria yang disukai wanita adalah elegan dan classy. Karena pria yang tampil elegan dan classy cenderung terlihat seperti pria yang matang dan dewasa. Tapi jangan salah, gaya fashion yang elegan dan berkelas juga bukan berarti selalu harus dengan baju branded, mahal atau dengan sesuatu yang bling-bling. Cukup dengan memadukan beberapa outfits yang simpel dan menarik.

Tips Padupadan Gaya Fashion Pria Elegan dan Classy

Ukuran itu penting

Satu yang pasti jika Anda ingin tampil elegan, maka ukuran pas merupakan hal yang utama yang harus Anda perhatikan. Jangan sampai Anda menggunakan pakaian yang baggy atau kedodoran jika Anda tidak ingin terlihat seperti anak Hip-Hop. Tidak perlu terlalu ketat karena kenyamanan tetap merupakan hal yang terpenting.

Meski tubuh Anda kurus sekalipun, bukan hal yang salah memakai pakaian yang menyesuaikan bentuk tubuh Anda. Ada cara lain untuk membuat tubuh Anda nampak lebih berisi. Seperti dengan permainan warna dan motif outfit.

Padukan gaya casual dengan formal

Untuk menonjolkan kesan elegan, tidak harus selalu terlihat rapi dari kepala sampai ujung kaki, Anda juga dapat mencoba perpaduan gaya yang berlawanan, gaya elegan dengan casual misalnya. Contohnya dengan memadukan celana jeans, t-shirt polos, blazer dan sepatu sneakers warna putih. Tak lupa juga aksesoris berupa syal atau kacamata. Lalu, lihatlah bedanya.

Kaos berkerah (polo shirt) untuk acara santai

Tampil elegan tidak melulu identik dengan acara yang formal. Anda bisa memadukan kaos berkerah (polo shirt) dengan celana casual sepatu Oxford atau sepatu boots dengan desain yang simpel. Tambahkan ikat pinggang berbahan kulit yang warnanya match dengan celana casual Anda, tak ketinggalan juga denim jacket yang tak lekang oleh waktu.

Perhatikan tatanan rambut dan aksesoris kepala

Tampil rapi dan bersih memang wajib dalam gaya fashion pria elegan namun bukan berarti Anda harus berpotongan rambut pendek untuk menonjolkannya. Gunakan pomade atau hairspray.

Untuk pria yang berambut gondrong, kuncir rambut Anda atau biarkan tergerai alami setelah disisir. Bila perlu gunakan aksesoris berupa topi pria yang elegan seperti fedora, homburg, trilby, porkpie, panama, boater, atau driving cap.

Baca juga: Beberapa Motif Batik Jawa Klasik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *